Pasca Panen, Sertu Okto Bersama Petani Bawa Hasil Panen Ke Penggilingan Padi.

Aceh Timur – Babinsa Koramil 09/ Julok Kodim 0104/Aceh Timur, Sertu Okto Siswoyo melaksanakan pendampingan Swasembada pangan membantu petani membawa hasil panen milik warga binaannya ke kilang padi untuk dijadikan beras, di Desa Mane Rampak, Kecamatan Julok Aceh Timur, Sabtu (01-04-2023).

Pasca panen tiba Babinsa Julok senantiasa mendampingi petani dari awal musim tanam hinga menuai hasil panen ikut serta membantu Sdr. Mansyur petani yang berada di desa binaan yang sedang mengangkat gabah hasil panen yang telah digiling.

Kegiatan pendampingan tersebut sebagai upaya untuk memotivasi petani dalam meningkatkan upaya semangat dalam bertani guna mendukung pencapaian program Pemerintah dibidang ketahanan pangan wilayah.

Pada kesempatan yang sama juga Sertu Okto menyampaikan "Hasil panen musim ini sangat memuaskan dan cukup banyak, namun tetap syukuri karena ini hasil jerih payah selama ini, untuk musim tanam kedepan agar lebih gigih lagi dalam merawat tanaman padi supaya hasilnya lebih maksimal." Ungkapan Babinsa ke petani.

Komentar