Kapten Arh Syafari Hadiri Yusidium Angkatan VIII SMK N 6 Langsa

Langsa - Kapten Arh Syafari Danramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Atim selaku Ketua Komite sekolah hadiri Yusidium angkatan ke VIII siswa/siswi  SMK Negeri 6 Langsa yang dilaksanakan di aula  gedung Virta Tirta Raya, tepatnya di jalan TM Bahrum Langsa, Senin (20/03/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Sekolah SMK N 6 Langsa Kasdiono, S.Pd., Ketua Komite Sekolah Kapten Arh Syafari, Kacab Disdik Kota Langsa Ilyas, Pengawas Sekolah Surya, para Dewan guru beserta seluruh ketua jurusan, Ka Labor, para orang tua wali dan tamu undangan. 

Dalam sambutannya Kapten Arh Syafari menyampaikan, selaku ketua komite dan mewakili orang tua murid, dirinya patut bersyukur dan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mengantarkan anak-anak untuk meraih prestasi sejauh ini.

Pencapaian/Prestasi ini tidak serta merta di dapatkan tanpa campur tangan orang lain, oleh sebab itu saya sebagai Komite mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak mulai dari sekolah, guru, dewan pengawas, pembimbing dan orang tua yang telah bersama ikut berpartisipasi demi mengantarkan anak-anak kita dalam meraih kesuksesan, ungkap Danramil.

Selanjutnya Danramil berpesan kepada para siswa untuk selalu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta  ingat gurumu adalah orang tuamu, jaga nama baik Almamater dan selau bekarya dan beprestasi sebagai generasi penerus bangsa yang berkarakter.

"Kepada wali murid bahwa kita sampaikan informasi kepada masyarakat bahwa SMK Negeri 6 Langsa adalah "Is The Best" jadi jangan ragu untuk menitipkan anak-anaknya dalam menimba ilmu di sekolah SMK N 6 Langsa yang kita cintai ini', tutupnya.

Diakhir sambutan, Kapten Arh Syafari menutupnya dengan  membacakan beberapa pantun untuk para siswa yang berisi :

"Kuda berjalan jangan dikejar

Kalau dikejar buat onar

Kalian semua rajinlah belajar

Masa depan pasti bersinar".

"Pergi kepasar minum jamu

Jamu pahit buat lidah Kelu

Gurumu adalah orang tuamu

Hormatilah dia selalu". tutup Kapten Arh Syafari selaku ketua Komite SMK Negeri 6 Langsa.

Komentar